Sabtu, 10 Maret 2012

Strategy formulation

~ Allocation and management of sufficient resources (financial, personnel, time, technology support).
~ Establishing a chain of command or some alternative structure (such as cross functional teams)
~ Assigning responsibility of specific tasks or processes to specific individuals or groups.
~ It also involves managing the process. This includes monitoring results, comparing to benchmarks and best practices, evaluating the efficacy and efficiency of the process, controlling for variances, and making adjustments to the process as necessary.
~ When implementing specific programs, this involves acquiring the requisite resources, developing the process, training, process testing, documentation, and integration with (and/or conversion from) legacy processes.

Thus this type of problem can occur in strategy

In order for a policy to work, there must be a level of consistency from every person in an organization, including from the management. This is what needs to occur on the tactical level of management as well as strategic

menganalisis situasi, evaluasi diri dan analisis pesaing: baik internal maupun eksternal, baik lingkungan mikro atau lingkungan makro.

Bersamaan dengan penilaian, tujuan yang ditetapkan. Tujuan-tujuan yang harus sejajar dengan garis waktu, beberapa berada dalam jangka pendek dan lain-lain pada jangka panjang.

Hal ini melibatkan pernyataan visi kerajinan (pandangan jangka panjang masa depan yang mungkin), pernyataan misi (peranan bahwa organisasi memberikan dirinya kepada masyarakat), tujuan perusahaan secara keseluruhan (baik finansial dan strategis), tujuan unit bisnis strategis (baik keuangan dan strategis), dan tujuan taktis.
Tujuan-tujuan ini harus, dalam terang analisis situasi, mengusulkan sebuah rencana strategis.

Program ini memberikan rincian tentang bagaimana untuk mencapai tujuan tersebut.

Tiga langkah strategi ini adalah proses formulasi kadang-kadang disebut sebagai menentuan menentuka di mana Anda berada sekarang, menentukan di mana Anda ingin pergi, dan kemudian menentukan bagaimana menuju ke sana. Ketiga pertanyaan adalah inti dari perencanaan strategis. I/O untuk faktor Ekonomi eksternal dan RBV untuk faktor-faktor internal
sampai sini dulu yah sobat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar